DFSK Mulai Ungkap Estimasi Harga Seres E1, Paling Mahal Cuma Rp 230 Jutaan!

 

Seres E1

 Di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 ini, DFSK mencoba untuk memperkenalkan Seres E1 ke ruang lingkup masyarakat yang lebih luas lagi. Bahkan, di ajang ini DFSK mulai buka-bukaan soal estimasi harganya.

 Salah satu pramuniaga DFSK di ajang PRJ 2023 ini menjelaskan bahwa pihaknya memberikan estimasi harga termurahnya berada di kisaran Rp 190 jutaan untuk tipe standard dan yang termahal Rp 230 jutaan untuk tipe Luxury.

“ Konsumen bisa pesan mobil tersebut disini dengan fee Rp 1 jutaan dan unitnya bakalan diantar ke garasi konsumen diantara Agustus-September” tambahnya.

 Selama pemesanan Seres E1 di PRJ 2023, konsumen akan mendapatkan gratis wall charging senilai Rp 20 Jutaan.

 Sebagai informasi, Seres E1 memiliki dua tipe yaitu standard dan Luxury yang dimana perbedaan kedua tipe ini terkesan lumayan jauh.

 Semisal pada tipe standard yang dapat menempuh jarak 180 Km dan tipe Luxury yang dapat menempuh jarak sejauh 220 Km. Kedua tipe ini sama-sama ditenagai motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 40,2 hp dan torsi sebesar 100 Nm.

 Sama seperti rivalnya, Wuling Air EV, Seres E1 nantinya juga akan diproduksi secara Completely Knocked Down (CKD) dengan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40 persen demi memenuhi standar minimal untuk mengikuti program insentif pemerintah. Perakitannya berlangsung di pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Banten.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama