XForce, Prediksi Nama Yang Bakalan Jadi Nama Mitsubishi XFC Versi Produksi

    Rumor tentang nama versi produksi dari XFC Concept mulai bertebaran di internet. Beberapa spekulasi mengatakan bahwa Destinator akan menjadi nama versi produksi dari XFC. Selain itu, beberapa warganet juga menebak nama asli dari XFC tidak jauh dari penamaan Xpander mengingat dapur pacu yang digunakan akan sama persis dengan produk terlaris Mitsubishi Indonesia tersebut.

   Namun kabar yang lebih santer terdengar ialah X-Force. Nama X-Force ada kemungkinan lebih kuat dijadikan nama versi produksi dari XFC Concept karena ada pembuktian makna terselubung pada salah satu postingan Instagram Mitsubishi Indonesia yang menampilkan teaser dari XFC Concept  ini.

   Terlihat pada postingan tersebut, ada bentuk X besar yang mendominasi bagian tengahnya. Kemudian kalimat "Coming in full force" juga ikut menyertai postingan tersebut.

   Walaupun spekulasi nama X-Force ini sangat kuat beredar di masyarakat, namun salah satu perwakilan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak membenarkan rumor tersebut, namun disisi lain ia tidak membantah rumor yang beredar tersebut.

   Ia juga menambahkan bahwa nama asli dari XFC Concept baru akan diumumkan pada ajang GIIAS 2023 yang akan diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023 mendatang.

   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama