VW di GIIAS 2023 Diduga Akan Pajang Mobil Ini

       

VW Golf GTI

     Ajang GIIAS 2023 tinggal menghitung hari. Beberapa merek otomotif yang akan mengikuti pameran otomoti besar ini sudah melakukan persiapan sejak jauh hari, salah satunya Volkswagen Indonesia.

    Di pameran besar yang dilaksanakan di ICE BSD tersebut, Volkswagen Indonesia berencana akan memajang beberapa unit mobil, yang dimana salah satu model mobil yang dipajang kemungkinan besar akan launching untuk pasar Indonesia.

   Bocoran produk tersebut rupanya sudah diberikan teaser resmi di Instagram resmi Volkswagen Indonesia, yang dimana dalam postingan tersebut berisi kalimat "The King Is Back" beserta gambar bagian samping sebuah hatchback.

  Jika dilihat sekilas, postingan tersebut merujuk kepada Golf GTI generasi ke delapan yang diduga akan dipasarkan secara resmi di Indonesia di GIIAS 2023 mendatang.

   Kabar tersebut mengejutkan banyak penggemar otomotif karena rencana VW Indonesia yang akan memboyong kembali hatchback andalan mereka tersebut ke tanah air. Namun, sepertinya Golf yang akan dibawa ke Indonesia tidak ada versi lain selain tipe GTI

   Selain itu, menurut beberapa bocoran yang beredar, VW tidak lagi merakit secara lokal Golf di Indonesia seperti generasi sebelumnya alias kali ini Golf generasi ke delapan masuk dengan status Completely Build Up (CBU).

    VW Indonesia belum bisa menjelaskan dari negara mana Golf GTI yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun banyak beredar kabar bahwa hatchback tersebut akan diboyong dari Malaysia.

   Tidak hanya Golf generasi ke-8 saja, VW juga sepertinya berencana akan memajang ID Buzz di GIIAS 2023. Hal tersebut diketahui dari salah satu isi story dari Instagram resmi milik GIIAS yang memuat foto persiapan pameran beserta satu unit ID Buzz berkelir oranye putih.

    Statusnya kemungkinan masih berstatus display saja karena sampai saat ini Sluk Bluk Oto belum mendengar kabar mengenai rencana VW untuk memasarkan van listrik tersebut ke Tanah air.

   Jika dipasarkan secara resmi, ID Buzz kemungkinan bisa memiliki banderol lebih murah dari yang saat ini dijual oleh beberapa importir umum di Indonesia di kisaran 2 Miliar lebih.

   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama