Diklaim Terlengkap di Dunia, Toyota Buka GR Garage di Indonesia

GR Garage

     Para pengguna dan penggemar mobil kencang Toyota lini Gazoo Racing (GR) di Indonesia sepertinya dapat mulai bersenang hati nih. Karena mulai bulan September ini, Toyota secara resmi membuka bengkel khusus pengguna dan penggemar Toyota Gazoo Razing.

        Berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2, Toyota menawarkan beberapa fasilitas yang diklaim sebagai yang paling lengkap diantara 50 GR Garage yang tersedia di seluruh dunia.

        Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, bahwa kebanyakan GR Garage yang ada di seluruh dunia hanya dibangun dengan satu konsep, yakni antara gaya hidup atau bengkel. 

    Tetapi khusus di Indonesia, konsep yang sudah ada langsung dimasukkan semuanya. Sehingga diharapkan GR Sport bisa jadi hub komunitas para pencinta motorsport, pecinta GR Sport, maupun yang mau masuk ke segmen terkait.

     "Berbeda dengan bengkel biasa yang hanya perawatan dan perbaikan, di GR Garage juga ada pengembangan baik pada sisi tampilan sampai performanya. Entah ubahan pada suspensi, di bagian mesin, dan lain-lain," ujar Anton.

     Ia juga menyebutkan GR Garage di Indonesia juga menyediakan fasilitas ruang santai dengan gerai kopi untuk tempat berdiskusi dan temu sapa komunitas GR, pecinta motorsport dan juga masyarakat umum. 

    Peluncuran GR Garage merupakan cara TAM meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pemilik Toyota seri Gazoo Racing (GR). Namun, Anton mengatakan GR Garage tidak hanya untuk pemilik seri GR.

     “Siapa pun bisa datang, tidak hanya pemilik produk GR, pengunjung ke sini juga tidak hanya untuk beli sesuatu ya, tapi juga berkumpul dan hangout,” jelas Anton.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama