Pesanan Neta di Indonesia Akhirnya Genap 200 unit

 

Neta V

          Neta di Indonesia sudah berumur 1 bulan sejak diperkenalkan kepada konsumen di ajang GIIAS 2023 Agustus lalu. Meskipun terbilang baru, namun menurut beberapa sumber yang beredar, Neta Indonesia berhasil menghasilkan 200 SPK Neta V dalam waktu sebulan saja. 

         Brand and Marketing Director PT Neta  Auto Indonesia Yusuf Anshori mengaku bahwa pihaknya terkejut atas euforia yang tinggi terhadap produk Neta V yang dijualnya. Ia menjelaskan bahwa 200 unit tersebut meliputi SPK dari GIIAS 2023 sebesar 163 unit dan sisanya bersumber dari beberapa aktivitas pameran yang mereka lakukan di beberapa tempat.

        "Jadi saat ini pemesanan sudah mencapai 200 unit lebih total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Bukan hanya karena adanya GIIAS 2023, kami juga memiliki banyak activity seperti pameran kendaraan" ujarnya.

           Ia menambahkan, karakteristik pembelinya bervariatif, mulai dari memberikan tanda jadi sebesar 20 sampai 50 persen dari harga, hingga pembelian secara cash. Neta V dijual dengan banderol Rp 379 juta, harga ini sudah termasuk pemasangan charger pile beserta instalasinya.

         Neta Auto Indonesia selaku Agen Pemegang Merek mobil listrik Neta, memastikan akan mulai mengirimkan 200 unit lebih Neta V pada akhir Oktober 2023 ke tangan konsumen.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama