Neta Indonesia Umumkan Harga Resmi Neta V

Sumber Gambar: inews.id

       PT Neta Auto Indonesia akhirnya secara resmi memasarkan crossover andalan mereka, Neta V ke pasar otomotif Indonesia. Ajang peluncuran tersebut juga berisi pengumuman harga jual resmi dari mobil listrik tersebut.

       Banyak yang berpikiran bahwa harga preorder yang diumumkan pada ajang GIIAS 2023 lalu akan berbeda dengan harga jual resminya. Namun pihak Neta Auto Indonesia lebih memilih untuk menjual Neta V dengan harga yang sama persis dengan harga preordernya, yakni Rp 379 Jutaan on the road Jakarta.

         Neta mendesain crossover listrik tersebut dengan desain eksterior yang trendy, disertai dengan interior berkonsep minimalis berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik.

         Neta V hadir dengan 5 pilihan warna, seperti sakura pink, sky blue, moonlight green, white storm, dan moonlight green. 

        Bagi pelanggan yang sudah memesan mobil listrik ini jauh-jauh hari terutama pada ajang GIIAS 2023, mobil tersebut sudah bisa dilepas ke konsumen mulai bulan November 2023 mendatang. 

  Nantinya, konsumen yang sudah mendapatkan Neta V di garasinya akan mendapatkan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150 ribu Km, kemudian garansi baterai selama 8 tahun atau 180 ribu Km dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50 ribu Km.

      




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama