Honda City Sedan di Indonesia Akhirnya Dilengkapi Honda Sensing

Honda CIty Sedan

    Tahun ini, PT Honda Prospect Motor diam-diam melakukan pembaruan terhadap salah satu sedan andalannya, City. Pembaruan tersebut meliputi penyegaran pada bagian eksterior dan penambahan beberapa fitur canggih.

    Fitur canggih yang ditambahkan pada Honda New City ialah fitur Honda Sensing yang sebelumnya hanya tersedia pada City varian hatchback tipe tertinggi. Dikarenakan adanya fitur tersebut, maka harganya naik menjadi Rp 399,9 Juta OTR Jakarta.

     Kelengkapan Honda Sensing pada City Sedan termasuk lengkap seperti adanya Collision Mitigation Brake System (CMBS), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM) serta Adaptive Cruise Control (ACC).

   Perubahan juga terlihat pada bagian eksteriornya. Salah satunya ialah pada bagian bumpernya yang mengalami sedikit revisi desain diikuti dengan bagian grillenya. Bagian headlightnya juga sudah menggunakan Full LED dan LED Daytime Running Light. Bagian belakangnya juga kini di desain lebih tajam demi menonjolkan kesan elegan dan sporty.

     Meskipun memiliki beberapa perubahan, namun mesin yang digunakan tetap sama, yakni 1500 cc 4 silinder I-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 121 PS dan torsi sebesar 145 Nm. 

     Tidak seperti versi hatchbacknya, City Sedan hanya ditawarkan dengan satu varian saja yakni E CVT.

      

     



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama