Suzuki Indonesia Luncurkan Burgman Street 125 EX

 
Sumber Gambar: Suzuki Indomobil

       Setelah menambah Avenis 125 dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, di ajang IMOS tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales memutuskan untuk menambah lini skuter matiknya lagi dengan merilis Burgman Street 125 EX.

         Skuter matik ini dijual dalam segmen skutik gambot yang saat ini sedang ramai. Jika digolongkan berdasarkan kapasitas mesinnya, maka Burgman Street 125 EX akan langsung berhadapan dengan Yamaha Lexi 125.

         Sesuai namanya, Burgman Street 125 EX ditenagai oleh mesin berkapasitas 125 cc satu silinder yang sudah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α). Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,6 dk dan torsi sebesar 10 Nm. 

        Serupa dengan para rivalnya, Suzuki Burgman Street 125 EX sudah dilengkapi dengan fitur Engine Auto Stop-Start (EASS). Sistem starternya juga sudah mengadopsi Silent Starter System yang membuat starter mesinnya menjadi lebih senyap.

          Selain itu, Burgman Street 125 EX juga dilengkapi dengan bagasi berkapasitas besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, headlight dan rearlight yang sudah dilengkapi dengan LED, serta panel instrumen full-digital. .

         Shigemori Keisuke selaku General Manager Suzuki Indomobil Sales 2W mengatakan bahwa masyarakat bisa membawa pulang Burgman Street 125 EX dengan harga Rp 24,7 juta on the road Jakarta. Masyarakat sudah bisa memesan skutik tersebut di IMOS 2023 dan motor akan dikirim mulai Januari 2024. 

     "Burgman sebagai nama skutik, perpaduan teknologi canggih dan utilitas sehari-hari di mana pun anda membawanya," ujarnya.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama