Neta Indonesia Resmikan Dealer Pertama Yang Dilengkapi Fasilitas Ini

Sumber Gambar: Neta Indonesia

        PT Neta Auto Indonesia akhirnya meresmikan jaringan dealer pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (9/11) kemarin.

       Peresmian dealer pertama perusahaan dibawah naungan Hozon Auto tersebut menjadi bukti keseriusan mereka dalam menjalani layanan sales and servicenya di Indonesia serta mendukung berkembangnya ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

         Selain melayani pembelian, perawatan kendaraan, serta penjualan suku cadang, dealer ini juga tersedia fasilitas fast charging yang teknologinya diklaim yang pertama di Indonesia.

         Alasan fasilitas fast charging di dealer tersebut menjadi yang pertama dikarenakan tegangan yang dihasilkan mencapai 47 KW, yang dimana fasilitas fast charging di tempat lainnya hanya mencapai 30 KW saja.

          Neta mengklaim bahwa fasilitas fast charging tersebut dapat mengisi daya mobil listrik dari 30 persen ke 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Sementara untuk pengisian penuh membutuhkan waktu 45 menit.

         “Dengan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” ujar Jason Ding selaku Managing Director NETA Auto Indonesia.

          Untuk urusan biaya pengisian daya yang harus dikeluarkan, tarif SPKLU milik Neta dipatok cukup murah, yakni hanya Rp 100.000 dari kapasitas nol persen sampai penuh untuk mobil Neta V.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama