Vespa Rilis 946 Edisi Terbatas Seharga LMPV

Sumber Gambar: Piaggio Indonesia

         Pada Jumat (3/11) lalu, PT Piaggio Indonesia merilis 946 edisi khusus untuk memperingati sepuluh tahun berkiprahnya motor matik mewah tersebut di pasar roda dua dunia. Skuter matik tersebut dirilis dalam jumlah 1000 unit saja di seluruh dunia, beruntungnya Indonesia kebagian beberapa unitnya.

        Dikarenakan unitnya sangat terbatas, maka jangan heran jika harganya bisa setara harga LMPV di Indonesia, yakni Rp 260 jutaan. Sebagai perbandingan, Toyota Avanza tipe E M/T dibanderol dengan harga Rp 230 jutaan dan Hyundai Stargazer tipe Active dibanderol dengan harga Rp 247 jutaan.

       Yang membuatnya unik ialah penerapan warna hijau klasik ala Vespa yang disebut dengan Verde atau hijau 10° Anniversario, yang diberikan nuansa modern. Warna hijau yang menawan pada Vespa 946 ini dibuat sedemikian rupa agar tetap nampak soft dan elegan. 

       Bodinya juga disertai dengan siluet kelinci yang melambangkan perayaan shio kelinci air yang merupakan shio yang melambangkan pertanda kedamaian, kesejahteraan dan penghargaan terhadap masa lalu.

            Bagi yang merasa kelengkapan pada Vespa 946 ini kurang, Piaggio Indonesia juga menyediakan opsi tambahan berupa aksesori khusus Vespa 946 10° Anniversario seperti helm, rear bag dan flyscreen yang membuat skutik ini semakin berkesan premium.

         Vespa 946 10° Anniversario disebut sebagai koleksi pertama dari proyek untuk 12 tahun mendatang. Proyek tersebut akan meluncurkan edisi tahunan yang terinspirasi dari 12 horoskop lunar yang ada pada 12 tahun mendatang.


          

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama