Wuling Indonesia Mulai Beri Kode Soal Bingo EV Di Medsosnya

Sumber Gambar: Dok Sluk Bluk Oto

        Diketahui, beberapa tipe kendaraan yang diduga Wuling Bingo EV tertangkap terdaftar di database informasi nilai jual kendaraan bermotor Samsat DKI Jakarta, yang dimana tipe yang terdaftar dengan kode E206REV itu memiliki belasan tipe yang ada kemungkinan ditawarkan di pasar mobil listrik di tanah air.

         Selain mendaftarkannya di Samsat DKI Jakarta, Wuling Indonesia juga sepertinya mulai memberikan kode bahwa citycar listrik tersebut akan dirilis di tanah air melalui media sosial resminya. Terpantau, ada salah satu postingan tersematkan di instagram yang membahas mengenai Wuling Bingo.

         Postingan tersebut menjelaskan mengenai prestasi dari Wuling Bingo EV di negara asalnya, China. Yang dimana mobil listrik tersebut berhasil terjual sebanyak 150.000 unit hanya dalam waktu 6 bulan penjualannya.

           "Tingkat antusias yang tinggi ini tentunya bukan tanpa sebab. Salah satu daya tarik yang paling diminati dari Wuling Bingo adalah desain yang berkelas, kemudahan mengisi daya listrik mobil, dan jarak tempuhnya yang jauh hingga 410 KM" begitulah yang tertulis pada caption postingan tersebut.

          Dengan munculnya postingan tersebut, maka banyak yang menyangka bahwa sinyal pabrikan asal Tiongkok tersebut dalam merencakan perilisan mobil listrik tersebut akan semakin kuat. Tidak sedikit pula yang menanyakan apakah keran pemesanan mobil listrik tersebut sudah dibuka atau belum.

          Namun, Wuling Indonesia hanya mengarahkan para pengikut akunnya tersebut untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut soal produk baru Wuling melalui website resmi mereka.

           Jika benar mobil tersebut dipasarkan di tanah air, maka Bingo EV akan menjadi mobil listrik kedua Wuling Indonesia setelah Air EV. Mobil listrik tersebut akan menjadi opsi bagi yang merasa Air EV kekecilan dan membutuhkan jarak tempuh yang jauh dikarenakan Bingo EV memiliki dimensi dan jarak tempuh yang lebih baik dari Air EV.

         

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama