Wuling Umumkan Harga Resmi Binguo EV, Mulai dari Rp 350 Jutaan

Sumber Gambar: Dok. Moses A Hutapea

        Setelah satu bulan setelah pembukaan keran pre ordernya, pada hari Jumat (15/12) di Mall Kota Kasablanka, Wuling Indonesia secara resmi mengumumkan harga resmi dari mobil listrik keduanya, Binguo EV.

       Untuk harga termurahnya dipatok dengan harga Rp 358 juta untuk varian long range yang dapat menempuh jarak sejauh 333 Km dan yang termahal Rp 407 jutaan untuk tipe premium range yang dapat menempuh jarak sejauh 410 Km.

       Hingga masa pengumuman harga jual resminya, Wuling mengklaim bahwa Binguo EV juga terpesan hingga kira-kira lebih dari 3000 unit. Jumlah pemesanan tersebut didominasi oleh varian premium range 410 KM yang menawarkan lifetime warranty untuk tiga komponen kelistrikan, yakni baterai, motor listrik, dan motor control unit.

       “Tepat satu bulan diluncurkan, Binguo EV sudah dipesan lebih dari 3.000 unit” ujar Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

        Selain mengumumkan harga jual resmi dari Binguo EV, Wuling juga mengumumkan bahwa pihaknya akan menyiapkan charging station sebanyak 100 unit yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Pihaknya mengatakan bahwa dengan adanya charging station tersebut, maka pengguna mobil elektrik Wuling tidak perlu khawatir akan kehabisan daya.

      

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama