Sudah Menggunakan Hybrid, Honda Accord Generasi Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Sumber Gambar: PT HPM

     Honda Accord generasi terbaru resmi melantai di Indonesia mengisi segmen sedan premium di Indonesia. Generasi terbaru dari sedan termewah Honda ini tergolong jor-joran dibandingkan dengan generasi sebelumnya, mulai dari sisi tampilan hingga ke sisi performa.

      “Mobil ini dipersembahkan untuk konsumen yang menginginkan kendali penuh untuk masa depan mereka, hal ini terwujud melalui berbagai teknologi yang memberikan kendali penuh bagi pengemudi sekaligus kenyamanan bagi seluruh penumpang," ujar Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director.

    Perubahan yang tergolong signifikan ialah pada bagian penampilannya. Jika sebelumnya Accord diidentikan sebagai sedan yang memiliki tampilan yang elegan, kini Honda mengaplikasikan desain yang sporty demi menyasar ke pelanggan yang lebih berminat untuk menyetir sendiri.

     Dengan perubahan strategi tersebut, Billy yakin penjualan sedan tersebut akan meningkat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sehingga pihaknya berani memasang target sebanyak 30 unit perbulan.

     Selain sisi desain, Honda Accord terbaru ini juga mengalami perombakan pada sisi performa, yang dimana kini menggunakan teknologi e:HEV alias hybrid yang menjadikannya sebagai mobil hybrid kedua yang hadir di tahun 2023 setelah CR-V e:HEV yang dirilis beberapa bulan lalu.

   Teknologi e:HEV adalah inovasi hybrid terbaru dari Honda yang memadukan mesin bensin dan motor listrik untuk pengalaman berkendara yang efisien di berbagai kondisi. Kinerja motor listrik yang lebih dominan dikombinasikan dengan mesin bensin yang memberikan tenaga tambahan dan memungkinkan pengisian baterai melalui regenerasi daya.

    Selain itu, generasi kesebelas dari Honda Accord menawarkan teknologi konektivitas Honda CONNECT bersama dengan berbagai fitur inovatif yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Salah satunya adalah fitur Digital Key, yang dapat menggantikan fungsi Smart Key untuk membuka dan mengunci pintu dan memberikan notifikasi jika pengemudi lupa menutup pintu dan jendela, dan memungkinkan mobil untuk dioperasikan melalui aplikasi Honda CONNECT.

     Tiga warna tersedia untuk New Honda Accord RS e:HEV, antara lain: Ignite Red Metallic, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl. Mobil dengan nomor rangka tahun 2024 dijual dengan harga Rp959,9 juta on the road DKI Jakarta.

     

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama