Siap Bersaing Dengan Yamaha Grand Filano, Honda Rilis Stylo 160

Sumber Gambar: Astra Honda Motor

       Yamaha Grand Filano sepertinya akan ketar-ketir dengan strategi Honda pada awal 2024 ini. Hal tersebut dikarenakan PT Astra Honda Motor merilis Stylo 160 pada Jumat (02/02), yang dimana secara desain, motor matik tersebut akan menjadi pesaing kuat dari Grand Filano.

     Meskipun skutik ini dirancang menggunakan basis sama dengan Giorno+125 yang sudah terlebih dahulu dirilis di Thailand tahun lalu, namun untuk pasar Indonesia, desain pada Stylo 160 dibuat berbeda mengikuti selera pasar Indonesia yang lebih menginginkan desain yang klasik namun dinamis.

        Dengan jargon "Fashion Meets Power", Honda memadukan desain klasik retro modern dan performa yang tergolong bertenaga di kelasnya. Tidak seperti rivalnya yang menggunakan mesin 125 cc, Stylo 160 sesuai namanya menggunakan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 15 hp dan torsi sebesar 13,8 Nm. Selain itu, Stylo 160 juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara. 

        “Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup. Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya,” ujar President Director AHM Susumu Mitsuishi.   

       Skutik retro modern ini juga mengadirkan beberapa fitur canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai motor ini. 

      Demi mempermudah pengendara, sistem full digital panel meter tersemat pada skutik ini. Informasi yang dihadirkan pada digital panel tersebut antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.  

     Untuk banderolnya, New Honda Stylo 160 diedarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 30.425.000 OTR Jakarta dan tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 OTR Jakarta.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama