Ford Akan Tambah Lineup SUV Untuk Pasar Indonesia

      

Sumber Gambar: Ford Philippines

    Diketahui, saat ini RMA Indonesia selaku ATPM dari Ford di Indonesia memiliki dua lineup, yakni Ranger dan Everest. Kedua produk itu rupanya juga sukses menarik banyak orang untuk memilikinya. Maka dari itu, RMA Indonesia berencana akan menambah satu varian lagi untuk pasar Indonesia.

  Menurut beberapa sumber yang beredar, produk tersebut ialah Ford Territory yang merupakan sebuah SUV yang mengadopsi kelas dibawah Everest. RMA Indonesia menjelaskan bahwa produk tersebut dalam waktu dekat akan dirilis di tanah air.

   "Selanjutnya kami akan segera membawa Ford Territory untuk masuk ke pasar Indonesia," kata Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, di Jakarta seperti tertulis dalam keterangan persnya Senin.

        Meskipun sudah membocorkan informasi bahwa SUV tersebut direncanakan akan dirilis di tanah air, namun ia belum berminat untuk membocorkan waktu pasti kapan SUV yang sudah lama hadir di Filipina tersebut hadir untuk pasar Indonesia.

       Penegasan untuk melepas kendaraan yang saat ini masih berbasis setir kiri tersebut ke pasar otomotif Indonesia itu juga dipertegas oleh Country Manager dan Direktur RMA Ford Indonesia, yakni Jari Konohen yang berencana untuk membawa SUV keluarga ke Indonesia.

      "Kami memiliki rencana untuk memasarkan SUV yang lebih kecil dari Ford Everest (Territory)," tegas dia.

      Saat ini, Ford Territory tersedia dengan dua varian seperti Titanium dan Titanium X yang keduanya diasupi dengan mesin EcoBoost 1,5L. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 160 ps dengan torsi maksimum mencapai 248 Nm.


Penulis: M Tegar Alhamsyah

Editor: M Tegar Alhamsyah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama