Resmi Beroperasi Penuh, Disini Letak Dealer Pertama GWM Di Indonesia

Sumber Gambar: GWM Indonesia

    Setelah beberapa kali diperkenalkan kepada masyarakat di beberapa ajang pameran di Indonesia dan diumumkan harga jualnya, akhirnya Great Motor Indonesia resmi beroperasi penuh dengan memboyong dua produk yang juga sudah diperkenalkan sebelumnya, yakni Tank 500 dan Haval H6 HEV.

     Kehadiran dua SUV hybrid tersebut semakin memperkuat komitmen GWM Indonesia dalam mendukung Transisi New Energy Vehicle dan posisinya untuk bersaing di industri otomotif Indonesia melalui tiga pilar global yang dianutnya,  yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience.

   "Kami sangat senang dan bangga karena pada hari ini, setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya GWM secara resmi hadir di pasar otomotif Indonesia. Kami menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan" ujar Constantinus Herlijoso selaku General Manager GWM Indonesia.

     Untuk memulai aktivitas pemasarannya di Indonesia, GWM sudah mendirikan dealer pertama yang bisa masyarakat kunjungi untuk melihat dan membeli mobil lansiran GWM. Namun, letak dealer tersebut berlokasi bukan di tempat biasanya karena GWM mendirikan dealer pertamanya di dalam sebuah Mall.

        Ya, Dealer dengan tajuk "NEV Experience Center" yang berlokasi di Ground Floor, Lobby 3A Pondok Indah Mall 1 ini sudah beroperasi sejak 12 Maret 2024. GWM menjadi merek asal China pertama yang mendirikan dealer modern pertama di kawasan pusat perbelanjaan dan berfungsi sebagai hub bagi pelanggan dan penggemar otomotif untuk terlibat dengan inovasi kendaraan energi baru dan bertukar ide dalam membangun solusi energi baru. 

      Setelah dealer indoor tersebut berdiri, GWM juga berencana akan membangun Dealer berikutnya yang berlokasi di Tomang. Berbeda dari dealer yang ada di Mall PIM, Dealer Tomang nantinya menawarkan layanan 3S, dan akan menjadi standar jaringan dealer GWM yang akan segera merambah kota-kota besar di Indonesia.

     Tidak hanya meresmikan dealer pertama saja, GWM juga mengadakan pameran besar-besaran di di PIM 1, PIM 2, PIM 3, dan Street Gallery mulai tanggal 21 Maret hingga 24 Maret 2024. Dalam ajang pameran tersebut, pengunjung bisa merasakan sensasi berkendaran dengan mobil GWM dengan mengikuti sesi test-drive yang disediakan oleh GWM Indonesia. 


Penulis: William Surjana

Editor: M Tegar Alhamsyah


             



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama