Neta Siap Produksi Lokal Produknya Mei 2024 Mendatang

 

Sumber Gambar: NAI

    Demi memperlihatkan keseriusannya dalam pasar mobil listrik di Indonesia, PT Neta Auto Indonesia mengumumkan akan merakit secara lokal mobil listriknya mulai Mei 2024 mendatang. Pada tahap awalnya, Neta akan merakit Neta V yang sudah dijual terlebih dahulu sejak GIIAS 2023 lalu.

    Aktivitas perakitan tersebut akan dilakukan di fasilitas milik PT Handal Indonesia Motor yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Proses perakitannya nanti akan dilakukan secara CKD dengan kapasitas produksi sebanyak 27.000 unit.

    “Setelah berhasil menandatangani kesepakatan dengan PT Handal Indonesia Motor bulan November  2023 lalu, kini akhirnya kami akan memulai perakitan NETA V sebagai komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” Ujar Fajrul Ilhami, GR & Product Director PT Neta Auto Indonesia.

       Langkah untuk memproduksi secara lokal di Indonesia tidak hanya merupakan wujud dari strategi ekspansi global NETA, tetapi juga komitmen NETA untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih dan pintar untuk semua kalangan, sesuai dengan prinsip mereka, yaitu Tech For All. 

       "Kedepannya, di pabrik PT Handal Indonesia Motor ini, kami juga merencanakan untuk memproduksi line up terbaru NETA yang akan kami perkenalkan di Q2 2024" tambah Fajrul.

    Tak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan untuk pasar Indonesia, NETA Indonesia juga memberikan berbagai keuntungan dan nilai tambah jangka panjang untuk para konsumen. 


Penulis: William Surjana

Editor: M Tegar Alhamsyah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama