Toyota Akan Beri Penyegaran Untuk Rush, Begini Bocorannya

Sumber Gambar: Anonim

     Setelah beberapa waktu lalu Daihatsu merilis versi penyegaran dari produk SUV andalannya Terios yang dimana penyegaran tersebut berfokus pada bagian eksteriornya, kali ini Toyota juga tidak mau kalah dalam memberikan penyegaran terhadap kembaran dari Terios, yakni Rush.

    Meskipun Rush facelift 2024 belum dirilis dan diketahui harga jual pastinya, namun beberapa sumber dari internet sudah memperlihatkan seperti apa penyegaran dari LSUV yang masih satu basis dengan Avanza - Xenia RWD tersebut, meliputi bagian eksterior dan interiornya.

  Perubahan pada bagian ekteriornya terlihat tidak sebanyak perubahan pada Terios, yang dimana desain grill baru pada Rush facelift ini terlihat hampir tidak ada perubahan selain adanya penambahan beberapa lekukan. Sisanya terlihat sama saja dengan versi sebelumnya.

    Berpindah ke bagian interiornya, terlihat perubahan yang paling mencolok ialah pada bagian headunitnya. Hal tersebut disebabkan karena headunit pada Rush facelift 2024 kini dapat upgrade menjadi ukuran 9 inci yang persis diaplikasikan pada Fortuner GR dan Innova Venturer. Warna interiornya juga dirombak menjadi full black.

      Jika dilihat secara keseluruhan, perubahan eksterior pada Rush ini tidak seniat saudaranya, Terios, yang dimana Daihatsu memberikan penyegaran pada Terios berupa grill yang sudah direvisi desainnya sehingga terlihat berbeda dari versi sebelumnya. Untuk bagian interiornya, Terios juga mendapatkan beberapa fitur baru seperti Wireless Charging dan juga headunit yang sudah support konektivitas Apple Car Play dan juga Android Auto.

     Hingga penampakan Rush facelift 2024 tersebut viral di jagad maya, belum ada tanggapan resmi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenai spesifikasi dan harga jual resmi dai LSUV tersebut. Namun, mobil tersebut bisa dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat.

   

Penulis: M Tegar Alhamsyah

Editor: William Surjana

         

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama