Indonesia Akan Kedapatan Hyundai Creta Facelift Tidak Lama Lagi

 

Sumber Gambar: Instagram

Sluk Bluk Oto - Tidak berasa sudah sejak 2021, Hyundai Creta resmi memulai kiprahnya di Indonesia sebagai produk pertama Hyundai dibawah manajemen langsung dari Hyundai Korea Selatan. Crossover SUV tersebut sekaligus menjadi mobil pertama yang dirakit di pabrik baru Hyundai yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Setelah beberapa tahun Hyundai menjajakan Creta di pasar otomotif Indonesia, sudah saatnya Hyundai memoles tampilan dari crossover SUV nya tersebut demi beradaptasi dengan perkembangan tren pasar. 

Sebelumnya, India sudah mendapatkan versi penyegaran dari Creta di awal 2024 dengan banyak perubahan di sektor eksterior hingga bagian interior. Bahkan, Hyundai juga menambahkan lineup N Line pada Creta versi penyegaran tersebut.

Selain India, ada kemungkinan versi penyegaran tersebut juga akan menyapa pasar otomotif Indonesia. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya spyshot dari salah satu akun instagram yang memperlihatkan mobil yang diduga Hyundai Creta terbaru sedang di tes di salah satu ruas jalan di Indonesia.

Penemuan gambar spyshot tersebut tidak lama setelah spyshot Hyundai Santa Fe generasi terbaru tertangkap sedang di tes di salah satu ruas tol di Indonesia. Kemungkinan versi penyegaran dari Santa Fe diluncurkan bebarengan atau tidak jauh dari waktu peluncuran Santa Fe generasi terbaru di Indonesia.

Jika dilihat dari penampakkan foto tersebut, ada kemiripan dengan Creta terbaru versi India seperti desain velg 18 inci-nya yang persis dengan versi N line. Jadi ada kemungkinan versi N Line juga akan dirilis di Indonesia. Jadi, Kita tunggu saja seperti apa nantinya Hyundai Creta facelift versi Indonesia.


Penulis: Ilham Fajar Trisulistyanto

Editor: M Tegar Alhamsyah

     

      

     

         

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama