Toyota Rilis Penyegaran Pada Rush 2024, Harga Naik Segini

 

Sumber Gambar: TAM

Sluk Bluk Oto - Agar dapat mempertahankan status salah satu LSUV terlaris di Indonesia, tentunya Toyota tidak akan tinggal diam dalam memperhatikan penampilan dari LSUV andalannya, Rush. Maka dari itu, PT Toyota Astra Motor memberikan sedikit penyegaran pada Rush 2024 meliputi bagian eksterior dan interiornya. 

Adanya penyegaran tersebut bertujuan untuk meningkatkan tampilannya yang sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan bermodalkan advanced features, ditambah sentuhan untuk menonjolkan kesan berkualitas dan premium pada mobil ini.

"Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Meskipun Toyota memberikan perubahan pada Rush, namun varian yang lebih difokuskan untuk di improvisasi penampilan dan fiturnya ialah varian GR Sport yang disebabkan karena varian ini merupakan penyumbang terbesar dalam penjualan Rush.

Contoh perubahan pada bagian ekterior di Rush GR Sport ialah pada bagian depan yang dimana aksen black glossy desain baru pada bagian grill dan bumpernya menambah kesan machonya. Sementara bagian lain juga mendapatkan aksen black glossy desain baru dari bagian kaca spion hingga ke bagian rear bumper.

Sumber Gambar: TAM

Beralih ke bagian interior, perubahan tertuju pada perubahan format warna pada interiornya yang dimana kini keseluruhan bagian interiornya diwarnai dengan warna hitam demi menambah kesan premiumnya. Bagian jok juga ditambahi dengan logo GR demi menegaskan identitas GR Rush sebagai salah satu varian Gazoo Racing milik Toyota.

Untuk Fiturnya, Toyota turut mengimprovisasi headunitnya menjadi ukuran 9 inci, yang dimana headunit tersebut juga diaplikasikan pada GR Fortuner. Sementara, fitur lain seperti Portable Tire Inflator (12 V) sudah menjadi fitur standar pada seluruh varian Rush.

Toyota membanderol harga Rush versi penyegaran 2024 dengan harga yang lebih tinggi Rp 2-4 Jutaan. Harga termurahnya dibanderol dengan harga Rp. 284.400.000 untuk tipe G M/T dan yang termahal Rp. 310.450.000 untuk tipe GR Sport A/T. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.


Penulis: William Surjana

Editor: M Tegar Alhamsyah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama