Chery Indonesia "Hitamkan" Interior Omoda E5

Sumber Gambar: Dok Sluk Bluk Oto (William)

Sluk Bluk Oto - Larisnya Chery Omoda E5 sebagai tulang punggung penjualan Chery saat ini membuat PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan tambahan varian warna interior pada mobil listriknya tersebut atas permintaan konsumen. Tambahan varian warna interior tersebut ialah warna Black atau Hitam.

"Warna baru ini respons kita, input dari konsumen. Banyak yang mau warna hitam karena warna sebelumnya cepat kotor. Kami mendengarkan dan coba berikan pilihan interior hitam untuk konsumen di Indonesia. Kita sudah mulai produksi, jadi konsumen bisa langsung memilih di diler," ucap Zeng Shuo, Vice President PT CSI, Jumat (31/5/2024).

Dengan ditambahkannya varian warna hitam pada pilihan warna interior Chery Omoda E5, maka kini konsumen bisa memilih salah satu dari dua varian yang ditawarkan oleh Chery, yang dimana sebelumnya sudah ada warna two tone putih dan biru.

Nuansa yang ditawarkan pada kedua warna interior tersebut juga berbeda yang dimana warna hitam menawarkan nuansa elegan dan mewah. Sementara, warna putih dan biru menawarkan nuansa ceria dan dinamis.

Pada bagian interior Omoda E5 baru ini, semua kelir digantikan warna hitam. Mulai dari jok kulit, setir, hingga ke bagian dasbor. Tidak hanya itu, bagian panel kayu juga digantikan dengan warna gelap jika di interior terang wood panel-nya juga memiliki kelir yang lebih berwarna. Dan menariknya lagi, konsumen yang memilih warna baik terang maupun gelap tidak dikenakan biaya tambahan. 

"Pemesanan saat ini, waktu tunggunya sekitar 1-2 bulan. Kami perkirakan nantinya interior hitam ini mendominasi, sekitar 60 persen dibandingkan warna biru," ucap Shuo.


Penulis: Hanan

Editor: M Tegar Alhamsyah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama