Kini Ada Fitur Smart Key, Honda Luncurkan BeAT Generasi Terbaru

Sumber Gambar: Astra Honda Motor

Sluk Bluk Oto - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan generasi terbaru dari produk skuter matik andalannya di pasar roda dua, BeAT, kepada masyarakat Indonesia. Skuter matik tersebut menawarkan desain yang lebih kompak dan beberapa teknologi yang sebelumnya tidak ada pada generasi sebelumnya.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda BeAT di seluruh Indonesia membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ujar Thomas. 

Desain kompak pada Honda BeAT generasi terbaru tersebut terpancarkan pada tampilan yang lebih ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk yang menambah kesan energik yang cocok bagi kawula muda.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas seharihari,” ujar Susumu Mitsuishi selaku President Director AHM.

Selain merevisi desainnya, Honda juga menambahkan fitur safety pada Honda BeAT, yakni fitur Smart Key yang tersedia pada Honda BeAT tipe Deluxe. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. 

Tidak hanya itu saja. Demi menunjang kenyamanan dalam berkendara, Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Untuk harganya, Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000, Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.300.000, sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 19.830.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000. Harga-harga tersebut merupakan harga On The Road Jakarta.


Penulis: M Fitrah Danuarta

Editor: M Tegar Alhamsyah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama