Mercedes-Benz Indonesia Rilis EQE SUV, Harga Rp 2,8 Miliar.

Sumber Gambar: Inchape Indomobil

Sluk Bluk Oto - Mercedes Benz Indonesia baru-baru ini menambah satu lineup kendaraan listriknya. Kali ini, lineup tersebut berupa versi SUV dari EQE yang dimana SUV listrik tersebut dijanjikan akan menjadi tolak ukur baru dalam kelas SUV listrik premium di Indonesia.

Selain menjadi komitmen Mercedes-Benz Indonesia dalam mengikuti tren kendaraan elektrifikasi di Indonesia yang setiap tahunnya meningkat, EQE SUV dapat menjadi simbol peningkatan gaya hidup seperti menggabungkan antara unsur kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

“Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan
terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” ujar Roelof Lamberts selaku CEO PT Inchcape Indomobil
Distribution Indonesia 

EQE SUV menggunakan penggerak listrik yang memiliki tenaga sebesar 292 hp dengan torsi 765 Nm. Baterai yang digunakannya memiliki kepadatan daya tinggi 90 kWh yang diklaim dapat membawa pengendaranya melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta tanpa perlu berjeda untuk pengisian ulang. 

Terlebih lagi, fitur 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat memungkinkan siapa saja untuk dapat memarkirkan mobil ini bahkan di sudut-sudut kota yang paling menantang.

Untuk urusan kenyamanan, tentunya Mercedes-Benz tidak asal-asalan. Suasana di dalam mobil ditampilkan dalam 64 warna pencahayaan, jok kulit Nappa berwarna coklat balao yang berkualitas tinggi, dan 15 pengeras suara berkapasitas 3D surround sound system dari Burmester®. Setiap aspeknya dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara, menciptakan ruang nyaman untuk penumpang dan pengemudi ketika berada di tengah lalu lintas kota dan cuaca buruk sekalipun.

Untuk harga banderolnya, Mercedes-Benz Indonesia memasarkan EQE SUV dengan harga Rp 2.850.000.000 off-the-Road, dan saat ini sudah bisa dipesan di jaringan dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.


Penulis: William Surjana

Editor: M Tegar Alhamsyah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama