BYD Indonesia Akhirnya Serahkan Unit Mobil Listriknya Ke Konsumen

Sumber Gambar: BYD Indonesia

Sluk Bluk Oto - Penantian ara konsumen yang sudah menunggu ketiga produk yang dimiliki oleh BYD Indonesia untuk parkir di garasi rumahnya akhirnya terbayar sudah. Bertempat di Indonesia Design District di kawasan PIK2 pada Minggu (30/6), PT BYD Motor Indonesia secara resmi menyerahkan 1000 unit pertama kepada para konsumen mereka.

Acara simbolis penyerahan seribu unit BYD kepada konsumen ini, menegaskan minat dan kepercayaan besar masyarakat Indonesia terhadap kecanggihan teknologi elektrifikasi BYD. Tidak hanya dihadiri oleh beberapa perwakilan konsumen, acara penyerahan unit pertama ini juga dihadiri oleh beberapa petinggi BYD.

"Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami" ujar Eagle Zhao selaku Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Acara penyerahan tersebut diawali dengan inspeksi kendaraan dengan pendampingan oleh Sales Advisor yang menjelaskan lebih detail mengenai produk BYD. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada konsumen BYD, dan diakhiri dengan Flag Off pelepasan unit kepada konsumen oleh Mr. Wang.

Agar acara tersebut semakin berkesan bagi para konsumen, BYD telah menyiapkan beberapa souvenir yang dibuat khusus untuk konsumen pertama BYD tersebut. Konsumen yang hadir juga dapat merasakan langsung teknologi BYD melalui demo V2L dan menikmati hospitality yang telah disediakan.

BYD Indonesia juga sudah mempersiapkan strategi sematang mungkin demi memastikan 
kelancaran diterimanya unit dengan standar kualitas yang terjaga. Hal ini termasuk kerja sama erat dengan mitra dealer dalam membangun infrastruktur distribusi yang handal melalui 17 jaringan yang tersedia di seluruh Indonesia. 


Penulis: William Surjana

Editor: M Tegar Alhamsyah




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama