Neta Adakan Media Trip Jakarta - Bandung. Fokus Unjuk Kebolehan Sistem ADAS Neta V-II

Sumber Gambar: Dok Sluk Bluk Oto (Hanan)

Sluk Bluk Oto - PT Neta Auto Indonesia kali ini memberikan kepada Sluk Bluk Oto dan para awak media lain untuk mengikuti acara media test drive dari Jakarta menuju Bandung. Ajang media test ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara Neta V-II kepada para awak media.

“Media Test Drive kali ini menjadi sebuah kesempatan bagi kami NETA Indonesia, untuk memberikan pengalaman langsung berkendara dengan NETA V-II dan mengeksplor semua fitur canggih dan inovatif kepada rekan-rekan media" ujar Jerry Huang selaku Managing Director NETA Auto Indonesia.

Test drive kali ini lebih memperlihatkan kepada awak media bagaimana 9 fungsi ADAS dapat berfungsi pada mobil listrik ini, yang terdiri dari Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full- Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Emergency Lane Keeping System (ELKS), dan High Beam Assist (HBA).

Sebagai kota dengan kondisi jalanan yang cukup padat, NETA V-II dapat menjadi opsi pilihan kendaraan untuk menyusuri keindahan kota Bandung dan Jakarta lebih nyaman serta mengurangi rasa lelah berkendara. Selain itu, NETA juga memberikan kesempatan kepada rekan media untuk menguji kualitas baterai NETA V-II. Melalui Battery Test, NETA V-II akan melewati area tergenang air untuk membuktikan bahwa kendaraan ini tetap aman saat berada di daerah banjir.

Fitur Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC) pada NETA V-II dapat dirasakan saat memasuki area tol. Fitur ini memungkinkan mobil untuk menyesuaikan kecepatan secara otomatis dengan kendaraan di depan, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi terutama saat menghadapi kemacetan. 

Selain itu, fitur Traffic Jam Assist (TJA) sangat membantu dalam mengatasi kemacetan, dengan mengatur akselerasi dan deselerasi mobil secara otomatis. Saat memasuki daerah dengan lalu lintas yang lebih lancar, Integrated Cruise Assist (ICA) memberikan bantuan lebih dengan menjaga jarak aman dari kendaraan di depan. Ini memberikan rasa aman dan tenang, sehingga pengemudi bisa lebih santai menikmati perjalanan. Emergency Lane Keeping System (ELKS) dan Lane Departure Warning (LDW) juga memastikan mobil tetap berada di jalurnya, memberikan tambahan keamanan saat melaju di jalan tol.

“NETA V-II tidak hanya menawarkan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang modern dan menyenangkan. Fitur-fitur keamanannya yang canggih sangat membantu, terutama saat berada di jalan tol dan area kemacetan. Dengan teknologi yang terintegrasi, NETA V-II menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh maupun di area padat, sehingga memberikan kenyamanan maksimal, ” tutup Jerry Huang.


Penulis: Hanan

Editor: William Surjana


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama