Sparepart Aftermarket T-OPT Kini Tersedia di Bandung

Sumber Gambar: Oto Xpert

Sluk Bluk Oto - Oto Xpert selaku jaringan bengkel yang dikelola oleh Auto2000 secara resmi memperkenalkan brand suku cadang aftermarket, T-OPT, kepada para konsumen yang berlokasi di Bandung dan sekitarnya. 

Brand suku cadang yang sudah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 lalu tersebut menawarkan harga yang terjangkau, namun memiliki kualitas yang setara dengan suku cadang resmi Toyota yang biasanya ada di bengkel resmi Toyota. 

“Saat ini pelanggan memiliki opsi pembelian spare part di OtoXpert operated by Auto2000, di mana sudah terjamin dari sisi kualitas dan harga. Langsung saja datang ke cabang OtoXpert Operated by Auto2000 atau melakukan booking terlebih dahulu,” ujar Yagimin selaku Presiden Direktur PT Astra Inovasi Otomotif - OtoXpert operated by Auto2000

Brand T-OPT menyediakan part untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, Fortuner, Alphard, Vellfire, Sienta, Etios, Camry, Corolla, Land cruiser serta segmen komersial lainnya yaitu Hilux dan Hilux rangga, atau mobil lain yang punya subtitusi parts serupa. 

Untuk jenis partnya, T-OPT menawarkan kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya sebanyak 8 jenis suku cadang, meliputi: filter udara, kampas rem depan, kampas rem belakang, filter kabin, filter oli, wiper blade , v-belt, dan filter bensin.

Untuk kedepannya, T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan mengcover lebih banyak tipe mobil lagi, untuk menjawab kebutuhan konsumen. Suku cadang T-OPT ini sangat cocok untuk pelanggan yang peduli akan harga untuk melakukan perawatan secara berkala bagi pelanggan mobil multibrand dan pelanggan toyota khususnya yang telah menyelesaikan program T-Care.


Penulis: William Surjana

Editor: M Tegar Alhamsyah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama