Citroen Resmikan Dealer Experience Center Ke-4 di TB Simatupang

Sumber:  Citroen Indonesia

Sluk Bluk Oto - Citroen sebagai salah satu merek asal Perancis yang melakukan kegiatan bisnisnya di Indonesia, kembali menambah satu Dealer Experience Center yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dealer ini menjadi Experience Center yang keempat yang dimiliki oleh Citroen Indonesia.

Peresmian Citroën Experience Center ke-4 dihadiri oleh Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia dan Santiko Wardoyo selaku CEO Dealer Citroën Indonesia. Dalam acara ini, pemotongan pita dan tumpeng dilakukan secara simbolis, menandai dimulainya operasional dealer yang siap memberikan pelayanan purnajual terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan para konsumen. 

"Pembukaan Citroën Experience Center ke-4 yang juga merupakan salah satu dari 22 dealer kami di Indonesia menjadi wujud komitmen Citroën dalam memberikan pelayanan terbaik yang mudah dijangkau konsumen," ujar Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia.

Hadir dengan fasilitas yang lengkap, dealer ini mengusung konsep 3S (sales, service, and spare parts), Citroen TB Simatupang telah mengusung standarisasi desain dari Citroën global dan ditujukan untuk menjangkau konsumen di area Jakarta Selatan dan sekitarnya yang dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen dalam melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, test drive, maupun pembelian unit.

Citroën Experience Center TB Simatupang memiliki luas bangunan berukuran sekitar 1.000 m² yang berlokasi di Jalan R.A. Kartini II-S Kav. 7, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diler ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. 

Pengunjung dapat menikmati suasana sambil melihat langsung berbagai fitur dari Citroën ë-C3 All Electric dan Citroën C3 Aircross SUV, serta merasakan pengalaman berkendara khas Prancis melalui unit test drive yang lengkap 

Pusat layanan pelanggan ini dilengkapi dengan lima area service bay, yang bertujuan untuk memastikan ketenangan pikiran para pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu. 

Dealer ini juga menyediakan fasilitas pengisian daya mobil EV, memudahkan pemilik Citroën ë-C3 untuk melakukan pengisian daya. Selain itu, terdapat satu lantai khusus yang difungsikan sebagai stockyard atau tempat penyimpanan unit Citroën, guna memastikan kualitas setiap kendaraan melalui inspeksi ketat sebelum dikirimkan kepada konsumen. \


Penulis:M Tegar Alhamsyah

Editor: William Surjana

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama