GIIAS Bandung 2024 Undang Ratusan Pelajar, Berikan Edukasi Teknologi Otomotif

Sumber: Seven Event

Sluk Bluk Oto - Ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 Bandung sudah mulai terlaksana dari hari Rabu, 25 September hingga Minggu, 29 September 2024. Pameran otomotif terbesar di Bandung tersebut kali ini mengadakan program Education Day yang diadakan pada tanggal 26 dan 27 September 2024.

Program Education Day tersebut merupakan wadah yang diciptakan oleh GIIAS Bandung kepada ratusan pelajar yang diundang secara khusus guna memberikan edukasi terhadap perkembangan teknologi otomotif terbaru yang ada di Indonesia.

Dalam sambutannya di acara pembukaan, Penjabat Gubernur Jawa Barat menyampaikan apresiasi terhadap peran GIIAS dalam memberikan akses pengetahuan langsung kepada pelajar. “GIIAS menjadi kesempatan penting bagi Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan dan Mahasiswa untuk memperluas wawasan teknologi dalam bidang otomotif, membuka peluang karir di industri yang semakin berkembang,” ungkapnya.

Melalui Program Education Day mengundang lebih dari 150 pelajar dari empat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bandung, yaitu SMK Cipta Skill, SMK Widya Dirgantara, SMK Angkasa Husein, dan SMK Pasundan 2 Bandung. 

Melalui kunjungan ini, para pelajar diajak untuk melihat langsung berbagai inovasi otomotif dari total 19 merek otomotif global yang berpartisipasi dalam pelaksanaan GIIAS 2024. Para pelajar juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan perwakilan peserta GIIAS melalui sesi tanya jawab di berbagai booth peserta, yang memberikan wawasan mendalam tentang teknologi terkini dan tren otomotif global.

"GIIAS Bandung berkomitmen untuk memberikan kesempatan bagi para pelajar dan generasi muda agar dapat memahami lebih dalam perkembangan teknologi otomotif terkini untuk dapat menghadapi masa depan industri otomotif yang terus berkembang." ujar Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS Bandung 2024.


Penulis: M Tegar Alhamsyah

Editor:  Tim Editor

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama