GWM Indonesia Umumkan Harga Jual Resmi Tank 300, Langsung Serah Terima Ke 100 Konsumen

Sumber: GWM Indonesia

Sluk Bluk Oto - Setelah memperkenalkan Tank 300 di ajang GIIAS 2024 lalu dan mengumumkan estimasi harganya, akhirnya GWM Indonesia membeberkan harga jual resmi SUV tersebut. Dengan harga Rp 828.888.888,-on the road (OTR) Jakarta, konsumen sudah bisa memboyong tank 300 ke garasi rumahnya.

Harga resmi dari SUV yang memiliki tampilan macho tersebut diniilai lebih murah dari harga estimasi yang diumumkan pada saat ajang GIIAS 2024 berlangsung, yang dimana di pameran tersebut, GWM mengumumkan estimasi harga Tank 300 di kisaran Rp 833 jutaan OTR Jakarta.

Menurut GWM, harga tersebut termasuk yang termurah di segmen premium SUV dikarenakan harga tersebut sejalan dengan visi GWM untuk memimpin kategori mass-premium, yaitu memungkinkan kendaraan premium dapat menjangkau cakupan konsumen yang lebih luas.

"Dengan harga resmi yang lebih kompetitif, GWM Tank 300 HEV menjadi angin segar bagi industri otomotif tanah air, dan kami optimis model ini bisa menjadi unggulan di kategori SUV Indonesia,” ujar Lisa Wijaya selaku Sales & Network Director GWM Indonesia.

Selain mengumumkan harga jual dari Tank 300, GWM Indonesia juga turut melakukan sesi serah terima kepada 100 konsumen pertama yang sudah melakukan pre order sejak harga estimasi SUV tersebut diumumkan ke publik.

"GWM Indonesia tidak hanya sekadar menghadirkan produk, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik bagi pelanggannya. Dengan proaktif mendengarkan masukan dan harapan pelanggan, kami berupaya untuk terus menyempurnakan produk dan layanan kami," tambah Lisa.

Akan Buat Showroom Studio Khusus Lini Tank 

Sebagai bagian dari rencana ekspansi dan komitmen GWM dalam menghadirkan inovasi terbaik, GWM Indonesia akan menghadirkan Tank Studio pada akhir tahun 2024. 

Tank Studio akan menjadi pusat bagi konsumen otomotif Indonesia untuk merasakan pengalaman premium dari lini merk GWM Tank, berfungsi sebagai showroom sekaligus pusat komunitas bagi para pemilik GWM Tank. 

Selain itu, berbagai acara eksklusif dan kegiatan komunitas akan diadakan di sana, memperkuat ikatan GWM dengan konsumen sekaligus menjadi pusat inovasi yang mencerminkan komitmen GWM Indonesia terhadap pelayanan dan pengalaman pelanggan.

"GWM Tank terlahir dan menjadi merek high-end off-road yang menciptakan tren baru sekaligus menjadi pencapaian penting bagi inovasi GWM. Misi GWM Tank adalah mempersembahkan pengalaman mobilitas yang melebihi ekspektasi konsumen global,” ujar Zhao Lichao selaku Regional General Manager of GWM International,


Penulis: Hanan

Editor: Tim Editor


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama