Honda Mulai Perkenalkan STEPWGN e:HEV dan e:N1 di Bandung

Sumber: Dok Sluk Bluk Oto (William)

Sluk Bluk Oto - Honda Bandung Center untuk pertama kali memamerkan Honda STEPWGN e:HEV dan Honda e:N1 kepada masyarakat Kota Bandung. Honda memperlihatkan dua special display tersebut di GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung mulai tanggal 25 September hingga 29 September 2024.

Dua mobil yang sebelumnya sudah diperkenalkan dan ditampilkan oleh PT Honda Prospect Motor di ajang GIIAS 2024 pada Juli lalu tersebut sejalan dengan tema booth “Dreams in Motion”.

Sebagai salah satu special display di GIIAS 2024 Bandung, Honda StepWGN merupakan merupakan mobil Upper MPV Honda yangmenggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan. Honda STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari Honda STEP WGN yang sudahdipasarkan di Jepang sejak tahun 1996.\

Diperlihatkannya Honda StepWGN kepada masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Kota Bandung merupakan salah satu strategi PT Honda Prospect Motor untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia, termasuk segmen MPV yang menjadi segmen paling gemuk di tanah air.

Selain StepWGN, Honda juga memamerkan versi listrik dari HRV, yakni Honda e:N1 yang juga sebelumnya sudah dipamerkan di beberapa ajang otomotif besar Indonesia. Mobil ini merupakan SUV listrik pertama Honda yang rencananya akan dipasarkan di Indonesia mulai tahun depan.

Sebelumnya, Honda e:N1 sudah dipasarkan di Cina dan Eropa pada tahun 2023, dan kemudian diluncurkandi Thailand pada awal tahun 2024 lalu. Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenagasekaligus ramah lingkungan, Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

"Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan serta sesuai dengan kebutuhankonsumen dari saat ini hingga ke masa depan,” ujar Ang Kok Bin, President Director Honda Bandung Center

Selain Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1, Honda juga turut memamerkan produkSUV unggulannya yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV dan New Honda BR-V N7XEdition. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi mengendari mobil Honda dengan melakukan test drive Honda WR-V dan juga Honda HR-V.


Penulis: William Surjana

Editor: Tim Editor

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama