Nissan Boyong Serena E-Power Ke Bandung, Tawarkan Kenyamanan Dalam Elektrifikasi

Sumber: Nissan Indonesia

Sluk Bluk Oto - Setelah memperkenalkannya di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya, kini Nissan Indonesia memperkenalkan MPV boxy andalannya, Serena e-Power kepada masyarakat kota Bandung dalam ajang "Nissan Serena e-POWER Experience: Bandung" yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 22 September 2024 di Atrium 23 Paskal Bandung.

Menawarkan konsep Big, Easy, dan Fun yang dinilai cocok untuk kebutuhan keluarga Indonesia.serta mengadopsi teknologi yang lebih canggih, Nissan Serena e-POWER, dibanderol dengan harga Rp637 juta untuk varian one-tone dan Rp641,5 juta untuk varian two-tone (OTR Bandung). 

“Kami sangat antusias dapat memperkenalkan The All-New Nissan Serena e-POWER kepada masyarakat Bandung. Kami yakin, dengan pengalaman langsung yang diberikan kepada pelanggan melalui peluncuran hari ini, MPV ini akan memikat hati konsumen MPV keluarga di Bandung.” terang Evensius Go selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Konsep Big Easy dan Fun pada Serena e-Power sebenarnya masih sama dengan generasi sebelumnya. Namun, pada generasi The All New Nissan Serena e-POWER ini, konsep Big Easy dan Fun telah didesain untuk menambah kenyamanan dan kemudahan penggunanya.

Salah satu hal yang dapat mempengaruhi konsep tersebut pada Serena generasi ini ialah adanya teknologi bantuan mengemudi ProPILOT Assist yang canggih. Memanfaatkan kamera dan sensor radar, fitur ini mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitar, memungkinkan kemudi, akselerasi, dan pengereman otomatis untuk meringankan beban kerja pengemudi. 

Pada peluncuran The All New Nissan Serena e-POWER, Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan Nissan Serena e-POWER.


Penulis: Satwika

Editor:  M Tegar Alhamsyah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama