GWM Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Jawa Barat

Sumber Gambar: GWM Indonesia

Sluk Bluk Oto - Setelah melebarkan sayapnya di beberapa kota besar di Indonesia, GWM Indonesia akhirnya memiliki dealer yang berada di sekitar wilayah Jawa Barat. Dealer yang memiliki panggilang GWM Pasteur tersebut berlokasi di wilayah Sukajadi, Bandung.

Sama seperti dealer di Jakarta, Dealer ini melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan menjadi langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia dan untuk menghadirkan model NEV lebih dekat dengan masyarakat Kota Bandung.

Dengan mendekatkan berbagai layanan kami kepada masyarakat Bandung, kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami. Peresmian dealer ini juga menandai langkah maju kami dalam memperluas jaringan dealer GWM di Indonesia, dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya,"ujar Constantinus Herlijoso selaku General Manager GWM Indonesia.

GWM Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi. Dealer ini mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display serta dilengkapi dengan enam stall di area service workbay. Hal ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, baik dalam memilih kendaraan maupun dalam layanan purna jual.

Selain itu, GWM Pasteur juga menyediakan berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, termasuk Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Comfort Service Waiting Lounge. Pelanggan dapat menikmati layanan di Coffee Bar yang tersedia, serta melakukan test drive untuk model Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. Tak hanya itu, dealer ini juga menawarkan Mobile Service yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan servis langsung di rumah mereka.

“Di GWM, kami terus berusaha untuk menjadi bagian pertumbuhan industri otomotif secara signifikan. Baik di tingkat global maupun domestik, GWM baru saja berhasil meraih prestasi luar biasa. Di Indonesia, kami terus memperkuat posisi sebagai pemimpin di segmen mass premium dengan menghadirkan berbagai model NEV sesuai kebutuhan pelanggan dan memperluas jaringan dealer.” tambah Herlijoso.


Penulis: WIlliam Surjana

Editor: M Tegar Alhamsyah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama