Setelah Jakarta, Kini Fortuner Facelift mengaspal di Kota Bandung

 


Sumber Gambar:  Auto2000

Sluk Bluk Oto - Setelah diluncurkan di Jakarta Jumat, 6 September 2024, Toyota Fortuner Facelift kini hadir di Kota Bandung pada tanggal Sabtu, 7 September 2024. Bertempat di Sakra Bistro Sukajadi.

Toyota Safety Sense merupakan salah satu fitur yang paling diunggulkan oleh Toyota, yang dimanafitur ini sudah hadir di beberapa produk andalannya seperti Avanza hingga Vellfire. Fitur ini dapat mempermudah pengemudi dalam mengendalikan mobilnya dengan beberapa sensor khusus yang dapat menghindari terjadinya kecelakaan.

Hal tersebut tidak terkecuali untuk fortuner yang dimana pasar Thailand kebagian Fortuner dengan fitur TSS ini melalui varian legender. Agar mengejar ketertinggalan, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis New Fortuner 2.8 GR Sport yang kini sudah dilengkapi dengan fitur TSS seperti beberapa lineup Toyota lainnya. 

PT TAM memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS. Sementara varian 4x2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. New Fortuner juga dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan kendaraan. 

“Toyota Fortuner secara konsisten memimpin market di segmen High SUV selama satu decade terakhir, dan pada tahun 2023 mendapat market share lebih dari 40%. Catatan positif ini disebabkan beberapa hal seperti performa, durability, dan desain yang gagah,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

New Fortuner dilengkapi dengan advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS) yang meliputi Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). 

Untuk harga wilayah Bandung, New Fortuner mulai dibanderol dengan harga Rp 573,700,000 untuk tipe 2.4 G M/T dan yang tertinggi Rp 766,700,000 untuk tipe 2.8 GR Sport 4X4. Harga tersebut merupakan harga on the road Bandung. 


Penulis: William Surjana

Editor: Gw

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama