VW ID Buzz Siap Ramaikan Jalanan Kota Bandung

Sumber:  Dok Sluk Bluk Oto (William Surjana)

Sluk Bluk Oto - Setelah resmi diluncurkan di GIIAS 2024, Volkswagen Indonesia memperkenalkan The All-Electric ID. Buzz kepada masyarakat Kota Bandung. MPV premium listrik berbasis baterai atau BEV ikonik tersebut hadir di 23 Paskal Shopping Center yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 22 September 2024 dalam sebuah acara bertema “The BUZZ Festival”.

Dengan membawa sejarah pendahulunya, yakni Volkswagen T1 atau yang biasa kita kenal sebagai VW Kombi, acara launching tersebut mengadopsi tema ala-ala retro 60'an.

"Acara ini akan membawa pengunjung ke dalam suasana yang semarak dan hangat, mencerminkan warisan kaya Volkswagen sekaligus memamerkan masa depan mobilitas yang juga akan dirasakan oleh masyarakat Bandung,” ujar Badawi Marhasan selaku Head of Sales Volkswagen Indonesia.

Sebagai mobil listrik berbasis baterai (BEV) pertama Volkswagen Indonesia, The All-Electric ID. Buzz merupakan tonggak sejarah penting dalam perjalanan merek asal Jerman ini menuju keberlanjutan. 

Dengan jangkauan 430 km dan kemampuan pengisian daya cepat hingga 80% hanya dalam 30 menit, The All-Electric ID. Buzz memberikan kenyamanan dan ketenangan di perjalanan dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Torsi maksimal sebesar 560 Nm juga dinilai sangat cocok untuk melalui jalanan di sekitaran Bandung yang berbukit.

“Kami yakin,The All-Electric ID. Buzz merupakan MPV Premium pilihan keluarga masyarakat Bandung yang ideal untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang terus berkembang, baik untuk perjalanan dalam kota maupun liburan ke berbagai destinasi wisata di Jawa Barat,” tambah Badawi

Untuk ketenangan pelanggan ketika memiliki The All-Electric ID. Buzz, VW Indonesia juga menyertakan servis gratis selama 5 tahun atau 100,000 km dan garansi kendaraan selama 4 tahun atau 100,000 km, tergantung mana yang lebih dulu serta garansi baterai selama 8 tahun atau 160,000 km, free wallcharging 11 Kw.


Penulis:  William Surjana

Editor: M Tegar Alhamsyah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama