Neta Indonesia Hadirkan Neta Auto Apps, Tingkatkan Pengalaman Berkendara Cerdas

Sumber: NAI

Sluk Bluk Oto - Seusai peluncuran Neta X, PT Neta Auto Indonesia juga meluncurkan aplikasi Neta Auto Apps yang dibuat secara khusus untuk pengguna mobil listrik Neta. Aplikasi ini merupakan teknologi connected car service yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dan memiliki kontrol penuh langsung dari smartphone miliknya.  

Peter Zhang selaku Managing Director of NETA Auto Indonesia mengungkapkan bahwa Neta  Auto Apps memiliki beberapa fungsi seperti menawarkan kontrol kendaraan tingkat lanjut, penelusuran informasi, dan pengalaman yang dipersonalisasi.

"Diharapkan dengan hadirnya NETA Auto Apps bisa memberikan pengalaman berkendara lebih futuristik, sekaligus merepresentasikan NETA X sebagai teman mobilitas yang menyenangkan sesuai dengan tagline Xperience Tech with EV," ujar Zhang.

Sejumlah fitur, layanan dan perkembangan terkini pun dikemas dalam satu aplikasi NETA Auto Apps, agar seluruh pelanggan tetap update dengan berita dan pembaruan informasi seputar jajaran produk NETA di Tanah Air. 

Salah satunya adalah layanan informasi yang memudahkan pemilik kendaraan listrik NETA untuk menemukan titik lokasi dealer maupun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat. 

Khusus bagi pengguna NETA X, mereka bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mengontrol Electric SUV miliknya dari jarak jauh hanya dengan mengetukkan jari ke ponsel pintar yang sudah terhubung. 

Aplikasi ini turut mendukung keamanan dan kenyamanan pelanggan NETA X. Karena melalui NETA Auto Apps pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih dalam modul kontrol kendaraan, seperti Remote Vehicle Start, Remote Door Lock/Unlock, Tailgate Control, Window Control, Air Conditioning Control, hingga mengetahui lokasi parkir mobil melalui Remote Vehicle Locator/Find My Car. 

Neta Auto Apps juga telah dilengkapi fitur Vehicle Monitoring yang dapat memperlihatkan informasi status kendaraan listriknya berdasarkan data yang dilaporkan setiap 10 detik. Ini termasuk melihat status bodi, status tekanan ban (TPMS) untuk keempat roda yang diukur dalam satuan bar, hingga status energi baterai dan jarak tempuh yang tersisa. 

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur booking test drive untuk mobil listrik NETA seperti NETA V-II dan NETA X, serta beberapa saluran untuk dukungan pelanggan secara online atau hotline, termasuk umpan balik pengguna langsung melalui sistem. 

Aplikasi ini bisa langsung dinikmati oleh seluruh pelanggan NETA dengan cara mengunduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store.


Penulis:  William Surjana

Editor:  Tim Editor




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama